Pages

Saturday, February 7, 2015

Apa itu Solusi-Jitu WAKAF??

Solusi jitu wakaf rupiah, Tips jitu mudah bisa wakaf, Solusi Wakaf jitu polis asuransiWakaf adalah Sedekah Jariyah, yakni menyedekahkan harta kita untuk kepentingan ummat. Harta Wakaf tidak boleh berkurang nilainya, tidak boleh dijual dan tidak boleh diwariskan. Karena wakaf pada hakikatnya adalah menyerahkan kepemilikan harta manusia menjadi milik Allah atas nama ummat. Harta itu biasanya berupa asset tanah atau tanah dan bangunan yang berdiri diatas tanah tersebut.
Terus pertanyaannya: Bagaimana dengan saya yang belum punya harta yang berupa tanah dan bangunan bisa ber-wakaf? Jawabnya : BISA...!!! 
Oleh karena itu, SOLUSI JITU WAKAF mempunyai program terbaik untuk wakaf Anda. Program ini mengajak kita untuk berwakaf atas diri sendiri juga kita dapat berwakaf atas nama orang tua kita. Caranya adalah sangat mudah dan Andapun pasti bisa melakukannya, wakaupun Anda tidak dalam berkelebihan uang, yaitu dengan cara ilustrasi sbb.:
  1. Anda menyisihkan uang sebesar Rp.5.000,-/hari atau Rp.150.000,-/bulan; Anda akan memiliki asset Wakaf minimal senilai Rp.150.000.000,- (Seratus lima puluh juta).
  2. Anda menyisihkan uang sebesar Rp.35.000,-/hari atau Rp.1;000.000,-/bulan; Anda akan memiliki asset Wakaf minimal senilai Rp.1,000.000.000,- (Satu milyar rupiah). dan seterusnya kelipatannya sesuai dengan dana/uang yang Anda sisihkan per bulan selama lima tahun atau Anda tunaikan sekaligus.
Setiap aset wakaf yang dimanfaatkan untuk kepentingan ummat akan mengalirkan pahala kepada muwaqif (orang yang berwakaf) secara terus menerus selama kemanfaatannya masih dirasakan oleh ummat. Jadi, wakaf yang kita tunaikan dan wakaf yang diatasnamakan orang tua kita akan mengalirkan pahala terus menerus. Itulah uang yang kita sisihkan untuk wakaf, merupakan tabungan abadi kita untuk bekal hidup di akhirat.

Artikel lain yang perlu Anda baca:
1. Apa itu Solusi Wakaf...???

Tag: solusi jitu berwakaf, cara jitu wakaf, wakaf, wakat tunai, harta wakat, solusi wakaf, tabungan wakaf, tabungan abadi, wakaf polis asuransi, asuransi syariah, takaful, mufaqih, tanah wakah, gedung wakaf, wakaf pendidikan, wakaf ilmu, amal jariyah, sedekah jariyah, pahala, tunaikan wakaf, harta Allah, Ummat muslim, hidup diakhirat, solusi jitu sedekah, solusi jitu zakat, solusi jitu infaq, solusi jitu atasi masalah, solusi jitu keuangan, solusi jitu hutang, solusi jitu dapat uang, solusi jitu atasi kemiskinan, solusi jitu jual property, solusi jitu punya tanah wakaf, solusi jitu umat muslim/islam,

0 comments:

Post a Comment